Pengumuman Hasil Diklat PLPG Sertifikasi Guru 2009

Pengumuman hasil diklat atau PLPG sertifikasi guru di lingkungan Dinas Pendidikan Nasional tahun 2009 PSG Rayon 15 Universitas Malang diumumkan pada hari Minggu 25 Oktober 2009 yang meliputi 20 Diknas kabupaten/kota. Kabupaten/kota tersebut adalah Kabupaten Blitar Kabupaten Kediri, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Malang, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung , Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang, Kota Pasuruan dan Kota Probolinggo. 

Peserta diklat / PLPG di Rayon 15 tersebut adalah peserta yang kurang memenuhi persyaratan (nilai) dalam penilaian sertifikasi guru porto folio yang diumumkan bulan Agustus lalu dan penuntasan peserta dari beberapa kabupaten/kota yang merupakan kouta tahun sebelumnya.

Dalam pengumuman kali ini peserta dikatagorikan menjadi  tiga, yaitu: LULUS, MENGIKUTI UJIAN ULANG dan TIDAK LULUS. Peserta yang yang tidak lulus adalah peserta yang tidak hadir dalam diklat/PLPG tanpa ada pemberitahuan pada PSG Rayon 15, dan peserta yang harus mengikuti ujian ulang adalah peserta yang nilainya  belum memenuhi syarat untuk dinyatakan lulus.

Ujian  tersebut akan dilkaksananan pada tanggal 1 Nopember 2009 pukul 09.00 – 13.00 WIB dengan empat materi uji. Dalam ujian ulang ini apabila masih ada peserta yang belum lulus maka akan diberi kesempatan untuk mengikuti ujian ulang ke dua.

Bagi peserta yang tidak mengikuti diklat/MPLG karena sesuatu hal yang mempunyai alasan kuat misalnya sakit PSG Rayon 15 UM masih ada kesempatan untuk mengikuti pada tahun 2010.

Untuk pengumuman hasil diklat/MPLG sertifikasi guru tahun 2009 Rayon 15 Universitas Negeri Malang, silahkan  anda klik klik di sini

Khusus untuk peserta dari Diknas Kab. Pasuruan dapat anda download/lihat di sini.

 

Berikut ini adalah file pengumuman Ujian Ulang 1 PLPG Diknas 2009 yang dilaksanakan pada tanggal 1 Nopember 2009, silahkan klik sesuai dengan Diknas kabupaten/kota Anda.

 

Kab. Madiun Kab. Magetan Kab. Ngawi
Kab. Ngawi Kab. Pacitan Kab. Pasuruan
Kab. Ponorogo Kab. Trenggalek Kota Batu
Kota Madiun Kota Malang Kota Pasuruan

 

Sumber : Portal PSG Rayon 15 UM

By: Azis guru SDN Andonsari 4 Tutur Kab. Pasuruan Jatim